Senin, 27 Mei 2013

contoh Surat Lamaran Pekerjaan



Semarang, 24 Mei 2013

Kepada YTH. 
HRD Manager
Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU.
Semarang

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama                                       : Muhammad Dwi Ari Purwa
Tempat, Tanggal Lahir            : Semarang, 10 Juni 1991
Alamat                                    : Jalan Gaharu Timur dalam VII no 188 Srondol Wetan, Banyumanik, Semarang
No. kontak                              : 085727755591
Pendidikan terakhir                 : SMA Assalaam Sukoharjo

Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di Lembaga Bapak/Ibu sebagai Tenaga Telemarketing.
Saat ini saya memiliki pendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berkorelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Tenaga telemarketing. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk mengikuti tes seleksi dan wawancara. Terima kasih !


Hormat Saya



                                                                                                               Muhammad Dwi Ari Purwa
Lampiran :
  • Daftar riwayat hidup
  • Foto ID (KTP)
  • Foto-copy ijazah terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar